Wednesday, April 6, 2016

MANFAAT NONI Buah Mengkudu

MANFAAT NONI
Buah Mengkudu

Buah ini, asli Pasifik, telah membantu dalam pengobatan diabetes, tekanan darah tinggi, urin infeksi selain memerangi stres dan kelelahan, menunjukkan penelitian Amerika. Meskipun buah-buahan yang tumbuh di tanah Brasil, tetapi efektivitas ini belum terbukti.

Keterangan: Tanaman dari keluarga Rubiaceae, juga dikenal sebagai Mengkudu.

Noni adalah pohon tinggi 3-8 m. Daunnya besar, sederhana, gelap daun hijau, mengkilap dan mendalam berurat. Tanaman buah bunga sepanjang tahun. Bunga-bunga berbentuk tabung kecil dan putih. Buah-buahan berwarna putih kekuningan, oval dalam bentuk dan dengan permukaan yang tidak rata.

Buah juga mengandung biji 4, dengan 3 mm panjang, dan memiliki bau yang kuat, ketika dipanen, kadang-kadang digambarkan sebagai keju buah atau buah.

Bagian yang digunakan: daun, buah.

Habitat: ini berasal dari Asia, Australia dan Polinesia: Tahiti dan Hawaii.

Apa yang dimaksud dengan Noni.

Diindikasikan untuk arthritis, diabetes, sakit mata, hipertensi, infeksi internal, malaria, masalah kulit; Gangguan hati; sakit kepala; Penyakit pencernaan dan hati; vermifuge.

Fitur ini jika atribut untuk impor spesies, profil fitokimia dari tanaman yang dibudidayakan di Brazil, belum telah sepenuhnya diuji dan terbukti.

Prinsip-prinsip aktif: asam caproic, asam kaprilat, alkaloid, Alizarin, asam ursolat, acetim glucoP, aspaperulósido, anthraquinones, alanin, arginin, Sistein, sistin, caratenóides, karbonat, kofaktor, clororrubina, esteroles sayuran, Fenilalanin, fosfat, glikosida, glycine, glutamat, hierro, histadina, mationina, isoleusin, Lisin, Treonina, triptofan, valin, magnesium, morindadiol, morindona, morindine, nodamnacantal, PROLINE, protein, proxeronasa, rubiadina, natrium, sitosterol, serina, serotonin, soranijidol, terpenes, tirosin, vitamin, xeronine.

Sifat obat: hipotensif analgesik, anestesi, antidiabetes, anti-inflamasi,.

Bagaimana mempersiapkan noni.

Tanaman ini biasanya dikonsumsi dalam bentuk jus buah; buah dikonsumsi di natura dengan garam, atau panggang bersama dengan kari. Dikukus daun dapat terlibat dalam mengambil sendi yang terkena dampaknya dan aplikasi lokal daun di dahi di sakit kepala; Ada untuk dijual di pasar Brasil beberapa buah-buahan persiapan.

Noni

Sejarah

Penyembuh Polinesia yang telah menggunakan buah noni selama ribuan tahun untuk membantu dalam pengobatan diabetes, hipertensi, arthritis dan penuaan.

Penyembuhan naskah menyebutkan buah sebagai bahan utama dalam obat persiapan.

Hari ini, buah persiapan yang dijual sebagai jus, dalam bentuk buah kering dan ekstrak kering dalam kapsul. Paten produk ini dapat ditemukan di Amerika Serikat, termasuk buah pengolahan paten untuk debu, dan xeronine, alkaloid terisolasi untuk medis, industri dan makanan; Penjualan noni digugat sudah tiba di Brasil melalui jaringan distribusi dari pintu ke pintu.

Farmakologi

Buah yang matang mengandung n-caproico asam, yang diduga bertanggung jawab bau yang khas, yang dikenal untuk menarik serangga seperti Drosophila sechelia. Tanaman segar mengandung anthraquinones, Alizarin morindona; Glikosida Anthraquinone baru dari Mengkudu heartwood baru-baru ini telah dijelaskan. Penyidik Hawaii Ralph Heinicke menemukan alkaloid pabrik kecil yang disebut xeronine.

Senyawa damnacantal, morindona dan Alizarin yang hadir dalam kultur sel tanaman; Secara teoritis xeronine bekerja pada tingkat molekuler dalam perbaikan sel yang rusak, mengatur fungsi mereka. Hal ini diyakini bahwa semua sel-sel dan sistem tubuh, termasuk pencernaan, pernapasan, tulang dan kulit dapat diuntungkan; Di tikus, damnacantal akar senyawa buah Mengkudu diinduksi normal morfologi dan citoesquelética struktur dalam sel ginjal normal berubah dengan oncógene Kirstenras (prekursor untuk jenis kanker tertentu).

Ekstrak ini ditemukan untuk menjadi yang paling efektif dalam menghambat fungsi retikuler sistem aktivasi (KATAK) antara ekstrak 500 diuji; Buah Mengkudu telah digunakan sebagai obat sebagai obat untuk jantung, artritis (melibatkan daun di sekitar sendi yang terkena), sakit kepala (lokal aplikasi daun di dahi), dan penyakit pencernaan dan hati; Review dari aplikasi tradisional tanaman di Samoa budaya diterbitkan. Noni telah dievaluasi untuk aktivitas anti kanker di karsinoma paru-paru Lewis pada tikus.

No comments:

Post a Comment